ternyata biaya perjalanan ke surga itu lebih murah daripada ke neraka

Posted by Diposting oleh bLAck sUnShinE On 19.41

kehidupan kelam kaum remaja masa kini telah identik dengan adanya sentuhan halus narkoba,tidak heran jikalau saat ini setiap lapisan masyrakat dan pemerintah berupaya untuk mencegah penyebarannya,termasuk pihak kepolisian yang gencar mengadakan razia,namun tetap saja semua itu hanya akan sia-sia jika kita kaum remaja tidak memiliki kesadaran diri untuk berubah ke arah yang lebih baik.
Coba sejenak kita merenung,saat ini usia kita belum mencapai separuh putaran bumi,itu artinya kita masih memiliki banyak kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi kita dan semua orang yang kita sayangi di dunia ini,dan kesempatan itu akan menjadi sebuah gumpalan penyesalan dikemudian hari jikalau kita hanya pasrah mengikuti perkembangan jaman yang kemudian mengantarkan kita pada sentuhan halus narkoba.

Jika dipikir secara gamblang dan gampang,masih banyak hal yang bisa kita lakukan selain berdiam diri di sudut kamar sambil memasukan serbuk laknat ke dalam tubuh,dan masih banyak kesempatan yang kita miliki untuk mengumpulkan bekal untuk masa depan yang lebih baik apalagi bekal kita jikalau harus menghadapi akhir usia.
Secara gamblang bisa dibilang biaya menuju surga itu lebih murah daripada ke neraka,ya itulah kenyataan yang mungkin agaknya sulit kita terima,sedikit pemikiran lebih kreativ lagi,contoh saja harga satu paket sabu-sabu bisa mencapai 100 hingga 200 ribu rupiah dengan biaya yang terhitung mahal akhirnya reward yang diperoleh adalah mati dengan konyol karena overdosis,belum lagi nantinya pihak keluarga juga yang akan menanggung malu. Bisa dibayangkan sudah berapa banyak dosa yang telah kita buat, anak kecil saja tahu kalau berbuat dosa itu ganjaranya adalah neraka. Andai saja dengan uang 100 hingga 200 ribu itu kita pakai untuk membeli peralatan sholat atau bahkan kita gunakan untuk membeli buku semacam Al-qur'an atau yang lain, bukan tidak mungkin uang tersebut masih sisa,dan hal itu bisa menjadi langkah awal yang baik untuk menempuh hidup dijalan yang benar,dan bukan tidak mungkin kita akan mndapat pahala,sekali lagi anak kecil saja tahu bahwa dengan pahala kita bisa masuk surga. Dari dua perbandingan diatas bisa disimpulkan bahwa biaya perjalanan menuju surga itu mudah dan murah ceria dibanding jika harus berjalan menuju neraka yang mahal dan penuh pembodohan.

Dari tulisan sederhana singkat,jelas dan teramat sangat padat ini,mari kita sebagai generasi pemuda yang katanya adalah generasi penerus bangsa,untuk mengatakan “YA” pada “Menjauhi Narkoba”,dan marilah berpikir lebih kreatif lagi,jangan melihat sebuah permasalahan dari satu sudut pandang saja,dan jangan berpikir terlalu serius karena itu hanya akan menghantarkan kita pada sebuah keputusan yang rumit dan membingungkan,just relax n' be a gokil person :)