new face,,

Posted by Diposting oleh bLAck sUnShinE On 11.13

awalnya se sekadar iseng doank,tp kliatanya asik juga,skin blog emang bs diganti sesuka hati,ada cara yang praktis n instant ada juga yang aga' mbulet tp menyenangkan,,yup,,untuk cara yang praktis ganti skin blog kyk blog ku ini mudah bgt,g' susah,tp k'lo hrs nerangin dari awal mungkin kalian malah g' akan ngerti karena jujur aja aku bukan orang yg pandai menerangkan,makanya aku g' bs masuk departement penarangan,tp k'lo cm nyalain lampu spy ternag aku msh bisa,hehe

oke balik lagi ke topik awal,,di bagian samping di bagian "other link" ada 2 situs yang bs dikunjungi,di situ itu kalian bs milih n baca tuorialnya,mudah kok g' mbulet2 amat,,
nah untuk yg aga' mbulet aku sendiri jd susah neranginya,tp k'lo ada yg tanya mungkin aku bs jawab,ya ini cm sekadar sharing aja,aku bukan ahli,k'lo da yg mw tanya2 silakan tinggalin testi di fs ku ato comment d postingan ini,

so selamat mencoba yap,,
"buat blogg km lbh menarik untuk dilihat,luapkan kreatifitasmu"